Rumah Sakit = U A N G

H+4, dari tanggal posting.

H-10 kakek saya sakit dan perlu operasi untuk penyembuhannya. Awalnya ke Puskesmas, Pindah ke RS Medika Pandaan, trus ke RS Delta Sidoarjo. Operasi Selesai.

Hari H, Pindah ke Medika karena Kakek sangat2 ingin Pulang. Mungkin sudah merasakan. Karena tidak memungkinkan untuk Pulang, Jadi di Pindah ke RS Medika di Pandaan dengan tujuan supaya Dekat dengan Rumah.

Saya akan sedikit membandingkan Biaya dan Penanganan

Puskesmas OK

RS Medika – UGD Pasang Selang Infus – Penanganan Sangat Lambat – +- 3 Jam – Rp 1.800.000

RS Delta Sidoarjo – Operasi ICU Rawat Inap 10 Hari – Penanganan Sangat Oke – karena harga juga Oke (tinggi)

RS Medika – Rencana Rawat Inap +-5 Jam – Penanganan Sangat Tidak Oke – Rp 2.400.000

Kata-kata saya di atas saya pertanggungjawabkan. Biar dikata saya menjelek-jelekan Medika. Kwitansi ada. Tidak ada rekaman untuk Bukti Penanganan. Saya rasa cukup saksi dari 4 saudara saya (bahkan lebih dari 4).

Informasi buat yang lainnya. RS Medika. Slow and Bad. Pegawai -> Uang Max -> Kerja Min (lambat)

 

Kakek saya telah meninggal di RS yang terakhir.

 

Kesimpulan :

Pertama, Jangan Sakit

Kedua, Langsung ke Rumah Sakit Tujuan

Tinggalkan Balasan

