6 game for today

Hai sobat… .

Pernah dengar game ini?

dota2Ya.. DOTA2. Bagi yang pernah denger ini game ya kayaknya ente cowok yah.. buahahaha.. secara, game ini memang kebanyakan dimainkan oleh cowok. Bagi yang belum pernah denger, lewati aja yaaa.. atau kalau penasaran, googling aja game dota 2

Iseng lagi ingin ngisi blog. Tadi malam kebetulan main game ini, DOTA 2, yaahhh, saya memang newbi, gak sering-sering amat mainnya, sekedar buat hiburan aja.

Ceritanya tadi malam main ini game, dota 2, main 6 kali, 5 kali win, 1 kali lose. Lumayan lah.

5 kali party sih dan 1 kali solo.

hero yang saya mainkan tadi malam, antara lain : razor, ezalor, dazzle, enigma. enigma 3 kali game.. haha

kalah ketika pegang dazzle, ampun dah.. .

Bagi teman-teman yang juga main dota 2, bisa add id saya : yuli_nyel

🙂

mungkin kita bisa main bareng, ajari saya, saya masih gak jago kayak kalian. hehehe

 

Hero Favourit : Apa yaaaaa???

yang pertama mungkin Earthshaker. Suka dengan blocking stunnya

yang kedua mungkin Enigma. BLACKHOLE

yang ketiga saya suka Ezalor (Keeper of The Light) / KoTL

ROLE : Support / Full Support

MMR sih gak jago, kecil, malu bilangnya, Solo 2700an, Party 2800an (November 2015)

 

hero-hero yang favorit selanjutnya :

rexar, chen, visage, disruptor, enchantress, shadow demon, lebih ke hero support yang mudah dimainkan.

 

Salam, newbi..🙂

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s