Mencari tahu nomor hp yang lupa (telkomsel)

Agan pemakai telkomsel. Lalu, masa aktif habis. Nomor handphone lupa karena baru beli atau memang agan pelupa. Wkwkwk.
Gampang gan. Kalau nomor handphone lupa, terus masa aktif udah habis. Kita bisa mengetahui nomor kita yang lupa itu dengan dua cara. (khusus untuk agan yang menggunakan telkomsel)

Yang pertama,
check di *808#
tunggu beberapa saat dan kemudian muncul informasi mengenai nomor hp agan. Ini adalah cara ya sangat mudah.

Yang kedua,
beli aja voucher isi ulang, gesek. Bukan yang elektrik. Tinggal isi dech.

Ini adalah pengalaman pribadi saya yang memang suka ganti-ganti kartu operator. Memanfaatkan murahnya. Hehe.

Salam

10 thoughts on “Mencari tahu nomor hp yang lupa (telkomsel)

    1. Hehe.. Salam.. Ada juga kalau misalnya nmr udh g aktif lg, masa tenggang udh hbis.. N ada pulsa di atas 3rb dlm nmr itu.. Saya pke as, itu udh hbs tenggangnya.. Trus sya tkan *806#. Beli masa aktif 1 mnggu. Bisa aktif lg tu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s